Pilihlah Baja Ringan Union Metal Untuk Rangka Atap Anda.

Tanggal : 05 Jan 2023 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa

Baja ringan adalah jenis baja yang memiliki berat jenis yang lebih rendah daripada baja biasa. Baja ringan biasanya terbuat dari campuran baja, aluminium, dan silikon, sehingga memiliki sifat yang lebih ringan dan kuat daripada baja biasa. Baja ringan biasanya digunakan untuk membuat struktur bangunan atau konstruksi yang membutuhkan kekuatan dan kekokohan yang tinggi, namun dengan berat yang lebih ringan sehingga lebih mudah untuk dipindahkan atau diangkat. Baja ringan sering digunakan dalam berbagai macam proyek konstruksi, seperti membangun struktur bangunan, jembatan, atap, dan lain-lain.

Union Metal merupakan salah satu produsen baja ringan di Indonesia. PT. Union Metal adalah pabrik Atap, Wire Mesh (Jaring Kawat Baja Las) dan Floor Deck pertama di Indonesia yang telah mendapat sertifikasi ISO 9002: 1994. Baja ringan Union Metal memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan baja biasa, yaitu:

  • Berat yang lebih ringan: Baja ringan memiliki berat jenis yang lebih rendah daripada baja biasa, sehingga lebih mudah untuk dipindahkan atau diangkat.
  • Harga yang lebih hemat tanpa mengurangi kekuatan struktur bangunan: Baja ringan biasanya lebih murah daripada baja biasa, sehingga lebih terjangkau bagi para pembeli.
  • Perakitan yang mudah: Baja ringan dapat dengan mudah dipasang atau diperakit, sehingga lebih cepat dibandingkan dengan baja biasa.
  • Kuat dan tahan lama: Baja ringan memiliki kekuatan yang tinggi dan tahan lama, sehingga cocok untuk digunakan dalam struktur bangunan atau konstruksi yang membutuhkan kekokohan yang tinggi.
  • Anti Rayap
  • Baja Ringan Union Metal memiliki sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) yang memenuhi standar keamanan, kualitas, dan mutu yang telah ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN).

Baja ringan cocok untuk keperluan material bangunan yang kamu butuhkan. Tertarik untuk mengetahui detail produk dan pemesanan? kamu bisa bertanya dan memesan langsung dengan menghubungi kontak berikut 0811-1184-858


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui