Desain Roofseal Alderon Mengatasi Kebocoran

Tanggal : 05 Okt 2023 Penulis : PT Berdikari Tunggal Perkasa


Kebocoran merupakan salah satu permasalahan yang sering ditemui pada pemasangan atap. Weather seal Alderon dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini. Segel cuaca Alderon dilengkapi dengan mesin cuci yang dipasang sempurna pada puncak atap Alderon. Terbuat dari bahan yang sama dengan atap Alderon untuk memastikannya akan mengembang dan menyusut secara harmonis bersamaan dengan atap Alderon pada siang dan malam hari. Tutup yang disertakan dengan Alderon Weather Seal akan memastikan baut galvanis bertahan lebih lama terhadap cuaca. 


Baut roofing atau roof seal merupakan baut atap yang berupa sekrup yang berfungsi untuk menyambungkan lembaran atap. Yang membedakan baut atap Alderon atau sekrup Alderon dengan sekrup lainnya yaitu, sekrup Alderon berupa sekrup yang dilengkapi dengan ulir, topi/penutup sekrup, serta gelang karet. 

Baut atap Alderon satu-satunya sekrup yang memiliki ulir yang didesain untuk mencegah agar tidak mudah lepas apabila atap terjadi pemuaian. Ukuran baut Alderon yaitu 7 cm. Baut atap Alderon merupakan aksesoris tambahan yang digunakan sebagai baut pengikat atap Alderon. Baut atap Alderon diperuntukkan untuk mencegah kebocoran atap dari baut pengikat kerangka baja dan kayu. Produk ini diciptakan dari bahan yang tidak mudah memuai terhadap cuaca yang ekstrim.


  1. Topi dan tutup menjaga sekrup ulir Alderon agar bisa bertahan lebih lama. 
  2. Karet melingkar karet membantu mencegah air masuk kedalaman. 
  3. Skrup ulir di lengkapi dengan kepala sekrup yang bentuknya pas dan sesuai dengan puncak atap alderon

kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui