Project Conwood Lap Siding: WC Ruang Public Taman Hero

Tanggal :12/12/2022 00.00.00 Penulis : Katon Prakoso

Conwood adalah merk produk kayu komposit yang dibuat dari campuran serbuk kayu dan plastik. Kayu komposit ini digunakan sebagai bahan bangunan yang dapat menggantikan penggunaan kayu asli, karena memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih baik. Conwood juga tahan terhadap serangan jamur dan serangga, sehingga lebih tahan lama daripada kayu asli.

Produk conwood biasanya digunakan untuk berbagai keperluan bangunan, seperti untuk pembuatan decking lantai, tangga, dinding, plafon, dan berbagai jenis perabotan. Selain itu, produk conwood juga dapat digunakan untuk pembuatan berbagai macam aksesoris dekoratif, seperti balok-balok penopang, kursi, meja, dan sebagainya. Conwood juga banyak digunakan untuk pembuatan taman, gazebo, dan berbagai macam fasilitas outdoor lainnya.

Keunggulan conwood

  • Tahan terhadap serangan jamur dan serangga
  • Tahan lama dan tidak mudah rusak
  • Lebih ringan daripada kayu asli
  • Pemasangan mudah
  • Memiliki berbagai macam warna dan tekstur
Conwood lap siding adalah jenis produk conwood yang digunakan untuk pembuatan dinding luar suatu bangunan. Lap siding merupakan salah satu jenis penutup dinding yang terbuat dari kayu komposit conwood, yang memiliki bentuk seperti plat kayu yang dipasang secara berlapis-lapis. Dengan menggunakan conwood lap siding, dinding luar suatu bangunan akan terlihat lebih rapi dan indah, serta lebih tahan terhadap cuaca dan serangan jamur dan serangga. Selain itu, conwood lap siding juga lebih mudah dibersihkan dan dirawat dibandingkan dengan dinding kayu asli.

Berikut hasil project pemasangan Conwood Lap Siding WC Ruang Public Taman Hero 


Untuk kamu yang tertarik untuk membeli produk Shera, kamu bisa bertanya dan memesan langsung dengan menghubungi kontak 0811-1184-858

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui